Home / akademik / Gelar Kegiatan Makrab, Himaresiskom Dehasen angkat tema ” Menjalin Keakraban Menyatukan Perbedaan “

Gelar Kegiatan Makrab, Himaresiskom Dehasen angkat tema ” Menjalin Keakraban Menyatukan Perbedaan “

Sabtu sore, Himpunan mahasiswa rekayasa sistem komputer (Himaresiskom) universitas dehasen bengkulu gelar kegiatan ke akraban selama dua hari dari tanggal 16-17 di Teaching farm air sebakul.

kegiatan ini mengangkat tema yang berjudul ” Menjalin keakraban menyatukan perbedaan “.

Dalam kegiatan ini dibuka langsung oleh ketua program studi rekayasa sistem komputer Toibah Umi Kalsum, M. Kom dan di hadiri juga ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dehasen Alkhairi Jusuf.

saat ditemui oleh wartawan Ctzonedehasenbkl.com, Ketua Himpunan Mahasiswa Rekayasa Sistem Komputer (Himaresiskom) Aji Sukmo menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin keakraban antar Mahasiswa Rekayasa Sistem Komputer.

” Acara ini dilaksankan tujuannya untuk menyatukan antar mahasiswa dari Angkatan pertama sampai angkatan teratas”. Ujar Aji (16/10/20).

Lanjut itu, aji juga menambahkan kegiatan sebagai wadah bagi mahasiswa baru untuk berorganisasi.

” Dalam acara makrab ini saya juga ingin merubah mindset mahasiswa baru, bawasannya organisasi tidak butuh kamu melainkan kamu yang butuh organisasi “. Pungkasnya

Peserta dalam kegiatan ini berjumlah 70 orang dan dihadiri juga oleh DPO. Dalam kegiatan makrab ini juga akan ada materi tentang KeOrganisasian yang akan berikan oleh pemateri Taufik Hilman, S.Kom,  bukan itu saja tetapi juga ada dua materi lagi yang akan diberikan yaitu tentang Motivasi Organisasi dan Retorika Teknik Persidangan yang akan diberikan oleh Ebit Cidian dan Imam Zuhdi sebagai pemateri.

Terlihat dari pantauan Wartawan Ctzonedehasenbkl.com, kegiatan berjalan lancar dan aman. (Rpu)

About Riski

Check Also

Mengenal Lebih Dalam Komunitas Kracker Supermoto Bengkulu

  Minggu malam, puluhan Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi mendatangi komunitas Motor Trail / supermoto. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money