Home / Lifestyle / Community / Gaya Trendi ala Weirdo Society

Gaya Trendi ala Weirdo Society

Salah satu produk Wierdo Society yang trendi ( foto: dok. Wierdo)

Kota Bengkulu – Untuk tampil fashionable ala kekinian tentu banyak brand kenamaan yang menampilkan produk mereka, dari kelas lokal sampai impor. Harganya pun tentu menyesuaikan dengan merk-nya Lo d’zoners.

Tapi tidak usah khawatir khusus untuk Bengkulu ada brand clothing yang bisa dijadikan salah pilihan kamu anak muda. Merek pakaian ini tercetus pada awal tahun 2017 dengan memproduksi baju saja namun seiring berjalannya waktu Weirdo Society ini juga merambah ke aksesorisnya juga seperti totebag, beanie, topi, kacamata .

Fikriadi pemilik weirdo society mengatakan perjalanan usaha yang dirintis selama ini terbilang tidak sulit, karena di bantu oleh keluarga ketika terjun ke bidang clothing. Rintangan dari Weirdo Society juga tidak banyak, tetapi banyaknya kompetitor yang mengikuti jejak Weirdo Society dan hal itu menjadi motivasi untuk bersaing secara sehat dalam menciptakan brand brand yang berkualitas.

” Saya masih ingin menciptakan produk-produk baru lainnya, untuk menjawab kebutuhan fashion yang kekinian dan digandrungi anak mileneal” ujarnya.

Untuk harga yang ditawarkan bervariasi dari 50 hingga 200 ribu rupiah tergantung jenis kaos atau kemeja. Untuk lebih menonjolkan produk logo atau iconic
Weirdo Society tentu mendominasi setiap produknya. (Inov)

About rg miko

Check Also

AMAN: Perkebunan Skala Besar Ancaman Krisis Pangan Ditengah Pandemi

Bengkulu: Badan Pengurus Harian (BPH), Aliansi Masyarakat Adat Nusantara (AMAN), Bengkulu, Deftri mengungkapkan hasil riset …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money