Home / Entertainment / Gal Gadot Ungkap Nasib Proyek Wonder Woman 3

Gal Gadot Ungkap Nasib Proyek Wonder Woman 3

Dok: CNN
                           Dok: CNN

 

Gal Gadot pemain dari Film Wonder Women menyebutkan bahwa proyek Wonder Woman 3 kini sudah memiliki titik terang. Dimana Film yang sebelumnya dibatalkan itu konon akan digarap bersama dengan dua bos baru DC Studio, yaitu James Gunn dan Peter Safran.

“Saya suka memerankan Wonder Woman,” kata Gadot kepada ComicCon seperti yang diberitakan Variety pada Rabu (2/8).

“Ini begitu dekat dan istimewa bagi hati saya. Dari apa yang saya dengar dari James dan Peter, kami akan mengembangkan Wonder Woman 3 bersama-sama,” lanjutnya.

Gak Gadot pertama kali memerankan peran Wonder Woman di DC Universe dalam film Batman v Superman: Dawn Of Justice. Setelah dari Film Dawn Of Justice, kisah itu berlanjut ke film Wonder Woman dan sekuelnya, Wonder Woman 1984. Wonder Woman yang diperankan Gal Gadot juga muncul dalam Justice League.

Dua film Wonder Woman tersebut disutradarai oleh Patty Jenkins. Keduanya juga sedang mengembangkan Wonder Woman 3, bertepatan dengan momen Gunn dan Safran diangkat menjadi bos baru DC Studios.

Tepat sebelumnya, terdapat kabar mengejutkan bahwa proyek Wonder Woman 3 milik Gadot dan Jenkins pada bulan Desember tahun 2022 dinyatakan gagal. Pimpinan Warner Bros, dilaporkan menolak konsep sekuel yang diajukan oleh Jenkins. Setelahnya, Jenkins mengumumkan bahwa ia telah keluar dari proyek tersebut.

Dilansir dari CNN, Berita ini hadir tak lama setelah Gunn dan Safran mengambil alih DC Studios dan mengumumkan akan melakukan perubahan besar dalam DC Universe. Hal itu pun membuat spekulasi publik bahwa Jenkins menolak upaya untuk menyesuaikan Wonder Woman 3 dengan DC Universe.

DC Universe baru dari Safran dan Gunn akan dimulai dengan film ‘Superman: Legacy’ pada tahun 2025. Film ini ditulis dan akan disutradarai oleh Gunn, yang mengumumkan bulan lalu bahwa David Corenswet akan memerankan peran Superman di DC Universe baru. (RBH)

About Septi herdiana

Check Also

Mahdi Isra Zacky Resmi Pimpin UKM Cinematografi Unived

Bengkulu : Mahasiswa Prodi Pendidikan Jasmani FKIP secara resmi memimpin Unit Kegiatan Mahasiswa Cinematografi Universitas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money