Home / Education / Artikel / E-comerce: Keseharian Yang Mempermudah Kehidupan Manusia

E-comerce: Keseharian Yang Mempermudah Kehidupan Manusia

Ilustrasi: Pinterest
                     Ilustrasi: Pinterest

 

 

Zaman yang semakin berkembang membuat manusia dapat melakukan apa pun dengan internet termasuk berbelanja online yang sering di sebut dengn E-comerce. E-comerce adalah toko online yang mempermudah kita untuk berbelanja, tanpa bepergian kita dapat mendapatkan apa yang mau kita beli.

Yang di maksud e-comerce adalah aplikasi atau web yang bisa digunakan untuk memperjual belikan barang, seperti forum facebook, shopee, instagram, olx, tokepedia, tiktok dan masih banyak lagi. E-comerce tidak hanya menjual barang tetapi makanan dan minuman salah satunya grabfood.

Dengan kemajuan teknologi ini adanya E-comerce sangat membantu kehidupan sehari-hari tanpa kita bepergian. E-comerce ini sangat cocok sekali untuk para pekerja yang sulit meluangkan waktu untuk berbelanja di toko secara langsung. Kita juga dapat melihat barang yang kita ingin beli pada testimoni dan video barang yang sudah di sediakan seller.

Dibalik keuntungan dari kemajuan teknologi ini ada efek samping pada pedagang dan penjual kaki lima, banyak yang dari kita temui pembeli lebih memilih berbelanja online karena menghemat waktu dan bisa dilakukan sambil tiduran. Maka dari itu para penjual kaki lima atau pedagang harus lebih giat, menarik, tidak menurunkan kualitas, mempunyai karakteristik supaya pembeli tertarik untuk membeli. (ISD)

About Septi herdiana

Check Also

Merokok, Gaya Hidup Berbahaya yang Harus Dihentikan

    Merokok merupakan kebiasaan yang masih banyak dilakukan di Indonesia meskipun telah banyak penelitian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money