Home / Lifestyle / Community / Dua Mahasiswa Muhammadiyah Menang Bujang Gadis Bengkulu 2021

Dua Mahasiswa Muhammadiyah Menang Bujang Gadis Bengkulu 2021

Bengkulu- Dua Mahasiswa Universitas Muhammadiyah dinobatkan sebagai pemenang dalam ajang Pemilihan Bujang Gadis Kota Bengkulu tahun 2021.

Vasselania Salsabilla, Mahasiswi  Universitas Muhammadiya Semarang dinobatkan sebagai juara Gadis Kota Bengkulu, sedangkan Dionaldi Akbar mahasiswa Universitas Muhammadiyah Bengkulu sebagai Bujang Bengkulu 2021.

Atas keberhasilan ini,  Vasselania mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga teman serta masyarakat Kota Bengkulu yang sudah memberi kepercayaan dan amanah ini kepadanya.

Dia sangat bersyukur bisa berada di antara 15 gadis luar biasa yang berkolaborasi. Hingga akhirnya malam pengukuhan mendapat gelar baru yaitu Gadis Kota Bengkulu 2021.

“Prestasi saya ini saya persembahkan untuk orangtua, dan seluruh masyarakat kota bengkulu. I did it, We did it,” tegas Vasselania

Wakil Gading Cempaka ini berharap kedepannya bersama seluruh masyarakat kota bengkulu bukan hanya para Bujang Gadis untuk tetap mengenal, mencintai, melestarikan serta mengkaryakan budaya serta objek wisata yang kota tercinta kita miliki Kota Bengkulu.

Harapan dan juga dukungan lebih dari pemerintah untuk lebih memperhatikan generasi muda yang terjun langsung dalam pembangunan kota, karena sesungguhnya kegiatan ini merupkan salah satu bentuk menghindarkan generasi muda dari kenakalan remaja.

Sementara itu Wakil 2 Gadis Kota Bengkulu 2021 Krisnanditya Tiara Antarini mahasiswi Prodi ilmu komunikasi UT berharap perintah bisa membuka mata dan melihat potensi yang ada.

“Dukungan semua pihak sangat diharapkan,’ ujar Krisnanditya.  (dyo)

About didi yong

Check Also

MAP (Makrab Administrasi Publik) 2021

Bengkulu, dalam rangka menyambut mahasiswa baru Administrasi Publik 2021, Himaplik mengadakan kegiatan Makarab dengan tema …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money