Home / Kemahasiswaan / Delayed 2 jam,

Delayed 2 jam,

CTzone-, Menunggu menjadi salah satu kegiatan yang membosankan terlebih jika anda akan melakukan sebuah perjalanan namun kendaraan yang akan membawa anda terlambat datang sehingga membuat anda harus menunggu.
Seperti inilah yang terjadi pada 94 mahasiswa fakultas ilmu sosial universitas dehasen Bengkulu. Mereka mendapat kabar bahwa pesawat terbang yang akan membawa mereka tidak dapat landing dibandara Fatmawati Soekarno sesuai jadwal yakni pada pukul 9.55 wib Senin (15/10/2018).
Diakui ahmad Dhoni Saputra salah satu penumpang Lion air JT 0637 Yang juga merupakan mahasiswa dehasen, dirinya beserta penumpang yang lain terpaksa menunggu di terminal tunggu bandara Fatmawati Soekarno selama 2 jam.
” Kami mendengar informasi dari pengeras suara diterminal tunggu bandara kalau pesawat Lion delayed selama 2 jam”, ujar Doni.
Karena delayed penerbangan ini berdampak pada beberapa jadwal kunjungan yang akan dilakukan mahasiswa dan mahasiswi dehasen di Jakarta, seperti ke gedung MPR/DPR RI yang dijadwalkan pada pukul 11.00 wib.

Mahasiswa dan mahasiswi dehasen menunggu di terminal tunggu bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu

About Bambang Superianto

Check Also

Febrian Tomi Valentino Resmi Menjadi Ketua MC MBKM Angkatan Ke 2

  UNIVED– Kampus Mereka (MBKM) merupakan inovasi yang dibuat oleh Kemendikbud Ristek agar dapat menghasilkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money