Home / Education / Artikel / Daun Sirsak Bisa Bikin Cantik dan Sehat, Nggak Percaya??

Daun Sirsak Bisa Bikin Cantik dan Sehat, Nggak Percaya??

Daun sirsak ternyata bermanfaat untuk kecantikan dan kesehatan (foto: ist)

Healthy:  Kecantikan memang sebuah hal yang selalu didambakan oleh setiap orang, terlebih kaum wanita. Kecantikan ini menjadi penting karena berhubungan dengan penampilan sehari-hari. apabila penampilan luar kita oke, akan memunculkan rasa percaya diri.

Beragam cara dilakukan untuk mendapatkan wajah yang cantik, mulai dari perawatan di salon , mengkonsumsi obat maupun vitamin yang berbahan kimia, hingga perawatan menggunakan bahan alami atau tradisional. Dari berbagai cara usaha untuk mendapatkan kecantikan tersebut, yang dapat dibilang sebagai usaha paling aman adalah dengan menggunakan bahan alami atau tradisional.

Ada berbagai macam tumbuhan di Indonesia ini yang dapat digunakan untuk memperoleh kecantikan. Salah satunya adalah daun sirsak. Mungkin kalian sudah tau daun sirsak memang dari dulu merupakan tanaman yang dikenal berkhasiat untuk kesehatan dan juga kecantikan.

Daun sirsak merupakan bahan alami sehingga khasiatnya disini tidak memberikan efek samping yang membahayakan. Tidak seperti produk kecantikan kimia, manfaat diperoleh dari daun sirsak ini tidak membuat seseorang menjadi ketergantungan, sehingga aman untuk digunakan.

Banyak manfaat daun sirsak untuk kecantikan yang terkandung di dalamnya seperti :Memutihkan wajah, menghilangkan jewarat, mengecangkan kulit dan menghilangkan komedo.

Seperti Dikutip dari Manfaat.co.id, Bukan hanya untuk kecantikan, daun sirsak pun dapat mengobati berbagai penyakit seperti : mengobati penderita histeris, gangguan pencernaan, dan mengobati kudis.

Jadi  banyak manfaat dari daun sirsak ini tidak kalah menguntungkan bagi kesehatan tubuh ya. oleh karena itu jangan membuang daun srikaya karena dianggap menjadi sampah saja. namun anda juga bisa memanfaatkannya dengan baik mulai saat ini.(Aid)

About didi yong

Check Also

Bengkulu Tengah Raih Predikat WTP BPK RI

Benteng: Setelah hampir tiga tahun lalu hanya mendapatkan predikat Wajar Dengan Pengecualian (WDP), akhirnya pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money