Home / Education / Artikel / Danau gedang, wisata instagramable di bengkulu tengah

Danau gedang, wisata instagramable di bengkulu tengah

Bengkulu Tengah; Bicara tentang wisata, provinsi bengkulu banyak memiliki objek wisata yang sangat bagus, menarik dan unik.

Salah satu objek wisata yang bagus dan unik itu adalah Danau Gedang.
Danau gedang tersebut merupakan salah satu objek wisata yang berada di Desa Padang Betuah Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah.akses untuk menuju ke lokasi tersebut tidak terlalu jauh dan sulit karena wisata ini berjarak kurang lebih sekitar 25 km dari pusat Kota Bengkulu.

Disana kalian akan disajikan Keindahan dan keunikan yang ditampilkan dari danau gedang tersebut, karena lokasinya yang berdekatan dengan pantai. bukan itu saja, disana juga banyak spot –spot yang bagus untuk berfoto, hal itu yang membuat kalian akan semakin asik berwisata dan bersenang-senang di danau gedang tersebut.

Febri Utama (21) salah satu pengunjung
mengungkapkan, saya ke danau gedang ini karena saya penasaran, soalnya teman – teman saya pernah kesana mengatakan wisata danau gedang sangat bagus dan indah.

“ Sekarang saya nggak penasaran lagi, memang indah dan bagus sekali danau gedang nya, apa lagi banyak spot foto yang keren habis“ ujar febri ( 28/05/2022).

Disini, kalian juga bisa mengajak keluarga, sahabat atau pun teman dekat kalian untuk berlibur, sebab disana kalian bisa berlibur melihat keindahan danau baik dari pagi atau pun sore hari. untuk masuk kewisata tersebut semua nya gratis, Cuma saja kalian hanya cukup bayar uang parkir saja.

“ Bagi para pengunjung tidak perlu khawatir akan biaya atau membayar tiket masuk. Karena kawasan wisata ini gratis. para pengunjung hanya akan membayar biaya parkir kendaraan saja. untuk biaya parkir kendaran sendiri akan dikenakan tarif yang berbeda sesuai kendaraan yang dibawa,“ tutupnya. (mfai46)

About Anisatul Azizah

Check Also

PENANAMAN MANGROVE DI MUARA SUNGAI JENGGALU

Kegiatan penanaman ini dilakukan pada tanggal 26/05/2022 dimulai dari jam 9 sampai selesai (sesuai dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money