Home / News / Cegah COVID-19, Camat Padang Guci Hulu bangun Posko diperbatasan

Cegah COVID-19, Camat Padang Guci Hulu bangun Posko diperbatasan

Kaur : Penyebaran Covid-19 di Provinsi Bengkulu kian mengkhawatirkan. Wilayah Kabupaten Kaur pun kini sudah termasuk dalam zona merah, sudah ada  warga Kabupaten Kaur yang dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil Swab Test Corona.

Saat ditemui ctzonedehasenbkl.com, arbi sairani, camat Padang guci hulu mengatakan, Untuk saat ini di Kecamatan Padang Guci Hulu masih berada di zona hijau, walaupun begitu, kita tetap antisapasi saja dengan membuat posko covid-19, untuk mengecek jika ada yang masuk ke tempat kita.

‘’Sore ini saya sampaikan bahwa akan di adakan pengawasan mulai besok pagi di setiap perbatasan Kecamatan Padang Guci Hulu, jadi saya harap adanya kerja sama antara masyarakat dan pihak keamanan maupun kesehatan guna mencega tertularnya COVID-19’’. Ujar Arbi (15/05/20).

Setiap warga yang melewati posko yang dibangun di perbatasan akan di berhentikan dan akan di lakukan tes dengan pengecekan suhu badan, dan yang melewati perbatasan harus menggunakan masker guna mencegah penyebaran Covid-19.

” wajib di cek suhunya, masker selalu dipakai dan juga cuci tangan di tempat yang telah di sediakan “. Sambung Arbi

Agar terhindar dari covid-19 ini, Bapak camat berpesan kepada warga desa agar bisa menjaga kerjasama yang baik untuk memerangi COVID-19 ini.(WP)

About Riski Putra

Check Also

Kasus Positif Covid-19 kabupaten Kaur Bertambah menjadi empat Orang

KAUR- Kasus positif Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Kaur bertambah dua orang. AQ (56) dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money