Home / Lifestyle / Burung Jawara Perlakuan Harus Istimewa

Burung Jawara Perlakuan Harus Istimewa

BENGKULU- Saat ini lomba atau kontes burung berkicau marak dia adakan baik itu oleh EO nasional maupun EO independen (Lokal) ada beberapa jenis burung yang sering di lombakan yaitu murai batu, Kacer, kenari, cucak ijo, Lovebird, konin, kapas tembak dan banyak lainnya.

Tentunya untuk membuat atau menjadikan burung yang biasa aja menjadi burung yang luar biasa dan menjuarai setiap lomba maka perlakuan terhadap burung tersebut juga harus ekstra istimewa.

Salah satu teamCtzone mendatangi markas kicau mania yang berada di kec. Sungai Serut, Surabaya Kota Bengkulu. Pada 05, Desember 2022 Pemilik Hendra Supriyadi atau sering dipanggil “bang Hen”, beliau merupakan salah satu pemilik burung kenari yang sering menjuarai lomba baik itu lokal maupun lintas provinsi.

“Kunci tuk merawat burung juara . Burung juara itu burung yang telah satu hati dengan pemilik atau yang merawat nya, kalau Uda satu hati insyaallah burung kicauan kita akan maksimal saat di lombakan”. Ujar Bang Hen . (DH08)

About Jemi Lestari

Check Also

Mahdi Isra Zacky Resmi Pimpin UKM Cinematografi Unived

Bengkulu : Mahasiswa Prodi Pendidikan Jasmani FKIP secara resmi memimpin Unit Kegiatan Mahasiswa Cinematografi Universitas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money