Home / Entertainment / Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana Resmi Menikah

Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana Resmi Menikah

                            Dok: CNN

 

 

Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana resmi menikah pada Sabtu, 2 Desember 2023 di Bali. Acara tersebut digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga terdekat.

Dilansir dari CCN, Muchlis Rusli yaitu ayah dari BCL menikahkan putrinya dengan Tiko Aryawardhana.

“Ananda Tiko Pradipta Aryawardhana bin Haji Otis Aryana Prawiradinata, saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan anak kandung saya yang bernama Bunga Citra Lestari dengan mas kawin seperangkat salat dan logam mulai sebesar 212 gram dibayar tunai,” ucap Muchlis Rusli sambil menjabat tangan Tiko, Sabtu (2/12/2023).

Pernikahan BCL dan Tiko ibarat kejutan, Pasalnya nama Tiko sebelumnya nyaris tidak tersorot atau jadi pembahasan di media sosial. Selama ini, BCL juga tak pernah mengumbar hubungan asmaranya, Begitu pula dengan Tiko yang berprofesi sebagai seorang bankir.

“Bali, 2 Desember 2023,” tulis perempuan yang akrab disapa Unge itu dalam unggahannya.

Dalam unggahan tersebut, terlihat video BCL bersama putranya Noah dan Tiko menghabiskan waktu di pinggir pantai. Video juga memperlihatkan momen-momen manis pernikahan keduanya.

Sosial Jelang Nikah Keduanya tampil dengan busana pernikahan bernuansa Jawa. BCL mengenakan kebaya putih dengan veil yang menyapu lantai, dipadu dengan kain batik berwarna cokelat, Sementara Tiko tampil dengan baju beskap putih dan kain batik yang sama dengan BCL.

Pernikahan keduanya berlangsung tertutup. Dikabarkan, pernikahan BCL-Tiko berlangsung di sebuah resor mewah di Kabupaten Karangasem, Bali.

Beberapa kerabat sesama artis pun tampak hadir seperti Vidi Aldiano, Reza Rahardian, Luna Maya, dan masih banyak lagi. Namun, tak ada satu pun dari mereka yang menyebarkan kabar bahagia pernikahan ini.

Sebelumnya, kabar rencana pernikahan keduanya telah ramai jadi perbincangan. Namun, BCL tampaknya memilih untuk menutupi hubungannya dengan Tiko, termasuk juga soal rencana pernikahannya

Pernikahan ini menjadi yang kedua bagi BCL setelah ditinggalkan Ashraf Sinclair yang meninggal dunia pada Februari 2020 lalu. (DRW) 

About Septi herdiana

Check Also

CSR PGE Hululais Bantu Sanitasi Sekolah Dan Pemberdayaan Masyarakat Sekitar

Bengkulu – PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE) (IDX:PGEO) Area Hululais, Bengkulu, dalam menjalankan Tanggung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money