Home / akademik / BI Serahkan Bantuan Multimedia Untuk Unived

BI Serahkan Bantuan Multimedia Untuk Unived

Rektor Unived Prof Kamaludin menerima langsung bantuan peralatan Multimedia melaluo Program Sosial Bank Indonesia. (foto: benk)

Bengkulu: Bank Indonesia menyerahkan bantuan peralatan Multimedia kepada Universitas Dehasen Bengkulu melalui Program Sosial Bank Indonesia.

Mewakili kepala kantor Perwakilan Bank Indonesia Bengkulu, Hendri Wahyudi dan Hamiron secara resmi menyerahkan 3 unit Laptop,  3 unit Imfocus Proyektor,  3 unit layar infocus. 3 unit modem pembagi sugnal dan kuota internet senilai Rp 600.000,-

Bantuan diterima langsung Rektor Unived Prof Dr Kamaludin SE MM didampingi wakil rektor I,  wakil rektor III, Kepala Program Studi Ilmu Komunikaai dan ketua Laboratorium Komunikasi Multimedia Unived.

“Bantuan ini sebagai bentuk komunikasi BI dengan kampus,  melalui PSBI untuk menunjang sektor pendidikan terutama di masa Pandemi saat ini, ” ujar Hendri Wahyudi.

Rektor Unived Prof Kamaludin mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut.  Unived sendiri memang sudah menjalin kerjasama secara akademik maupun non akademik dengan Bank Indonesia Bengkulu.  Hampit setiap tahun mahasiswa terpilih diterima BI untuk kuliah magang.

BI juga sering menjadi narasumbet untuk seminar yang dilakukan dalam rangka peningkatan kemampuan dan wawasan mahasiswa maupun para dosen.

“Kami berharap bantuan dan kerjasama yang baik selama ini terus dilanjutkan dan kami sangat terbuka untuk itu, ” jelas rektor.

Dekan Fakultas Ilmu-ilmu Sosial Unived Dra Asnawati M. Kom mengatakan,  bantuan yang terima sangat bermanfaat untuk menunjang Laboratorium Komunikasi Multimedia.  Laptop untuk keperluan editing video dan foto,  perangkat proyektor untuk melihat hasil karya praktikum mahasiswa dan modem sebagai sarana menjangkau akses interkoneksi networking.

“Sangat bermanfaat dan terima kasih Bank Indonesia,” kata dekan.  (dyo)

About didi yong

Check Also

KNPI Kota Bengkulu Serahkan SK 9 Pengurus Kecamatan

Bengkulu: Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)  Kota Bengkulu secara resmi menyerahkan Surat Keputusan pembentukan pengurus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money