Home / Education / Berbasah-basahan di Arung Jeram Dufan

Berbasah-basahan di Arung Jeram Dufan

Mahasiswa FIS Unived merasakan sensasi basah di wahana arung jeram Dufan (foto: Ry)

Jakarta: Dunia Fantasi atau lebih terkenal dengan sebutan Dufan adalah pusat hiburan outdoor terbesar di Indonesia yang terletak di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Di sini, pengunjung akan dimanjakan dengan wahana-wahana permainan yang menantang sekaligus menghibur. Mulai dari wahana berkonsep children ride, thrill ride, water ride, hingga family ride. Masing-masing wahana memberikan sensasi petualangan yang berbeda – beda.

Di dufan tersebut, Ada salah satu wahana yang sangat banyak di gemari oleh pengunjung, wahana tersebut yaitu water ride atau yang sering kita dengar arung jeram. Arung Jeram itu sendiri didesain sedemikian rupa sehingga pengunjung bisa mendapatkan sensasi berpetualang selayaknya sedang menyusuri sungai Amazon.

Salah satu pengunjung, Alan mahasiswa dari bengkulu mengatakan, kunci utama bermain arung jeram jangan takut basah dan harus siap merasakan sensasi arus air nya.

“ walaupun baju kita menjadi basah terkena cipratan air nya, tetapi tetap asik ” ujar alan (01/11/2019).

Di sisi lain, merson salah rekan Alan juga mengungkapkan, walaupun hanya tiruan arung jeram ini keren juga dan mirip benaran.

“ walaupun hanya tiruan sensasinya seperti menaiki arung jeram sungguhan”. Sambung merson

Satu arung jeram ini bisa dinaiki oleh delapan orang, jadi sangat cocok dicoba bersama para sahabat dan keluarga untuk seru – seruan. ( Ri )

About didi yong

Check Also

Naik Turangga-rangga Dufan, Keren Juga,,,

Jakarta: Jum’at tanggal 01 november 2019. Mahasisa universitas dehasen Bengkulu mengunjingi subuah tempat wahana yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money