Home / Ekonomi dan Bisnis / Bank Syariah Indonesia (BSI) Dengan Program “Persyaratan Migrasi Rekening”

Bank Syariah Indonesia (BSI) Dengan Program “Persyaratan Migrasi Rekening”

 

 

 

 

 

 

 

Kantor Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Panorama melakukan salah satu program yang sedang dijalankan oleh Bank Syariah Indonesia yaitu “ Persyaratan Migrasi Rekening”.

Bank Syariah Indonesia melakukan integrasi sistem operasional dan layanan. Salah satunya adalah migrasi rekening Nasabah khusus ex-BRI Syariah dan ex-BNI syariah dari sistem bank lama ke sistem BSI, seluruh jaringan Bank Syariah Indonesia diharapkan bisa terintergrasi pada 1 November 2021.

“Proses Migrasi rekening akan dilakukan 30 hari sejak tanggal integrasi sistem BSI masing-masing Kantor Cabang mulai tanggal 14 Juni 2021.” Jelas Tri serorang karyawan BSI saat memberikan informasi kepada nasabah yang sedang mengantri di halama kantor BSI Panorama. “Bagi Nasabah Kantor Cabang yang telah terintegrasi sistem BSI dan ingin menikmati layanan Bank Syariah Indonesia lebih awal, Anda dapat melakukan migrasi rekening melalui Kantor Cabang asal atau digital. Rekening lama yang telah dimigrasi akan nonaktif dan tidak lagi terhubung dengan fasilitas e-banking lama (kartu ATM, Mobile Banking, ataupun internet Banking).,-Ujarnya

Dikutip dari website BSI Langkah pertama yang harus dilakukan adalah pastikan bahwa Kantor Cabang tempat Anda membuka rekening sudah masuk dalam jadwal integrasi sistem BSI. Jika sudah dipastikan Cabang Anda sudah masuk jadwal integrasi sistem BSI, Anda dapat langsung ke kantor Cabang tersebut dengan membawa Buku Tabungan, Kartu ATM, dan Kartu Identitas Anda. Rekening Anda akan dimigrasikan pada hari yang sama. Jika Anda berada di Kota yang berbeda dengan Kantor Cabang tempat membuka rekening, maka Anda dapat ke Kantor Cabang ex-Bank Syariah Mandiri terdekat untuk melakukan Aktifasi BSI Mobile sebagai permintaan migrasi dan mengikuti cara migrasi rekening secara digital.

bisa juga dengan membuka link yang telah tertera (https://bsimobile.co.id/).Ririn seorang custommer Service BSI cabang Panorama sambil menunjukkan ke salah satu spanduk. Nasabah hanya perlu membawa KTP, Buku Tabungan dan ATM Bank Syariah lamanya untuk melakukan proses migrasi rekeningnya menjadi Rekening BSI.  Dengan melakukan program ini masyarakat lebih mudah untuk mengakses membuka rekening tanpa banyak persyaratan. (IDA51P)

About Rizki Koto

Check Also

Bengkulu Akan Miliki Kawasan Olahraga Berstandar Internasional

Bengkulu: Gubernur Rohidin Mersyah didampingi Kepala OPD terkait, Senin (15/11) mendengarkan pemaparan perencanaan/masterplan Bengkulu Internasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money