Home / akademik / Bando Amin: Selamat Datang Mahasiswa Baru Unived

Bando Amin: Selamat Datang Mahasiswa Baru Unived

    Ketua BPH Yayasan Dehasen Bengkulu DR Drs Bando Amin C Kader melepas balon ke udara tanda simulainya masa orientasi mahasiswa baru tahun ajaran 2019-2020 (foto: Devi)

Bengkulu:     Ketua Badan Pengurus Harian (BPH)  Yayasan Dehasen,  DR Drs Bando Amin C Kader mengucapkan selamat datang kepada para mahasiswa baru Universitas Dehasen Bengkulu.

Ungkapan tersebut dilontarkan saat didaulat untuk menyampaikan kata sambutan dalam kegiatan PLKMB (perkenalan lingkungan kampus mahasiswa baru) di lapangan Universitas Dehasen Bengkulu

“Selamat datang dan bergabung di keluarga besar kampus kuning unived,” ungkap Bando Senin 26 Agustus 2019.

Bergabung dalam civitas akademika Unived merupakan kebanggan.  Ini bukan hanya slogan,  Unived yang masih berumur sangat muda mampu mensejajarkan diri dengan universitas ternama di Indonesia.

“Dibawah kepemimpinan rektor Prof Dr Johan Setianto, Unived mampu merebut dana hibah penelitian tertinggi dan menjadi Univeraitas swasta terbaik di wilayah Sumbagsel, ” kata Bando Amin.

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Unived,  Andri Saputra menyatakan, Universitas Dehasen merupakan kampus kebanggan Provinsi Bengkulu, kampus cita-cita rakyat Indonesia.

“Kampus yang tetap konsisten untuk mencetak menjadi mahasiswa pemimpin,” ujar Andri.

Kegiatan yang menitik beratkan program utama yang diusung Unived yaitu Kemimpinan Dan Kewirausahaan, pihaknya berharap bisa membentuk karakter-karater mahasiswa baru Universitas Dehasen menjadi seorang pemimpin dengan jiwa kewirausahaan yang tinggi.

“Ini butuh proses, dan hari ini kawan-kawan telah melalui tahap satu untuk menjadi seorang pemimpin dan menjadi seorang pengusaha yang besar dan benar sekali hari ini orang banyak mengatakan kampus Dehasen adalah kampus swasta, tapi saya pribadi saya sangat bangga karena telah membesarkan universitas ini dan tidak pernah malu akan kebanggan almameter ini, mari bersama-sama melangkah terus dan unggul,” kata Andri.

Kegiatan PLKMB Unived tahun ini terasa lebih istimewa dengan kedatangan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.(DV)

About didi yong

Check Also

AJI Bengkulu Gelar “Mobile Journalism”

BENGKULU : Saat ini generasi millennial mencari identitas melalui media internet. Sebab, bagi generasi Z …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money