Home / Entertainment / Event / Baling-baling, Wahana Baru di Dunia Fantasi Ancol

Baling-baling, Wahana Baru di Dunia Fantasi Ancol

Jakarta: Dunia Fantasi atau yang sering kita dengar dengan sebutan dufan merupakan pusat wahana hiburan yang di peruntutkan semua kalangan baik muda maupun tua. Di dufan tersebut banyak wahana yang memacu adrenalin, salah satu nya wahana baling – baling.

Membahas Wahana Baling-baling, Baling – baling merupakan suatu wahana yang cukup masih baru dan cocok semua kalangan. baling – baling tersebut berada di kawasan Dunia Kartun, dan Ketinggian wahana ini mencapai 30 m yang akan menguncang adrenalin pengunjung dengan ayunan dan putaran ride 360 derajat.

Salah satu pengunjung diana tiarani, mengungkapkan, saat pengunjung yang mengatakan bahwa baling-baling wahana baling – baling yang paling seru dan juga memacu adrenalin.

“ walaupun jantung berdebar-debar dan kepala sedikit pusing, menurut saya Wahana baling – baling tersebut yang paling seru”. Kata diana (01/11/19).

wahana ini hanya memiliki kapasitas permainan 30 orang, permainan ini menyerupai wahana Tornado dengan persamaan putarannya. Bedanya Tornado hanya memiliki satu poros sedangkan Baling-Baling memiliki dua poros. Satu poros akan memutar lima baling-Baling dan satu porosnya lagi di tiap baling-baling akan berputar juga.

Dodi Irawan Mahasiswa Universitas Dehasen Bengkulu, salah satu penggunjung mengatakan bahwa Baling-baling ini wahana yang paling membuat cemas, membuat saya pusing dan perut saya terasa mual-mual.

“permainan baling-baling ini membuat saya seperti di lempar ke kiri dan ke kanan, di lempar ke atas dan di putar lagi, rasa – rasa nyawa saya masih tinggal di atas “.ungkap dodi

Wahana baling-baling di sarankan bagi para penumpang yang sedang hamil,penyakit jantungan dan penyakit membahayakan lainya sebaiknya tidak menaiki wahana yang memacu andrenalin dan ekstrim. ( M )

About didi yong

Check Also

Festival Pesisir Pantai Panjang Tembus Wonderful Indonesia 2020

Bengkulu: Satu lagi ajang promosi pariwisata Bengkulu yaitu Festival Pesisir Pantai Panjang berhasil menembus masuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money