Home / News / Hangat / Anggota BATALYON B PELOPOR SAT BRIMOBDA Polda Bengkulu Bagikan Sembako Kepada masyarakat

Anggota BATALYON B PELOPOR SAT BRIMOBDA Polda Bengkulu Bagikan Sembako Kepada masyarakat

Bengkulu: Komandan Batalyon B Pelopor  Kompol Tambok Simanjuntak dan anggota Brimob Batalyon B pelopor, membagikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak wabah penyakit Covid-19 yang berdomisili di wilayah Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu .

Bantuan ini diberikan dengan cara langsung mendatangi rumah masyrakat yang terdampak Covid-19 . Dengan mengusung tema “BHAKTI BRIMOB UNTUK MASYARAKAT“ kali ini diberikan kepada masyarakat di seputaran kelurahan Kandang Mas, Komplek Horizon, Panti asuhan dan disekitaran Kantor Batalyon B Pelopor. Bantuan yang diberikan oleh Anggota Brimob berupa sembako seperti minyak goreng, beras, gula, susu, tepung dan Biskuit .

‘“Alhamdulillah kami sangat berterimakasih sekali dengan adanya bantuan dari bapak-bapak Brimob yang perduli dengan rakyat kecil, apalagi disaat pandemi seperti ini, bantuan yang diberikan sangat-sangat bermanfaat untuk kami,” Ujar Suratini Warga Komplek Horizon Kelurahan Kandang Mas Kecamatan  Kampung Melayu Kota Bengkulu.

Seperti yang di sampaikan oleh Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Tambok Simanjuntak “Disamping melaksanakan tugas utama sebagai anggota Brimob, Sudah kewajiban kita semua sesama manusia harus saling tolong menolong apa lagi di saat situasi susah seperti ini. Kegiatan ini sudah yang kedua kalinya kami laksanakan semenjak Wabah Covid-19 ini merebah. Yang kita harapkan semua semoga Wabah Virus Covis-19 ini cepat berlalu untuk masyarakat selalu ikuti anjuran pemerintah untuk selalu menggunakan masker, menjaga kebersihan, dan tetap dirumah saja.   kami Anggota Brimob Batalyon B Pelopor Sat Brimobda Polda Bengkulu selalu ada untuk  membatu dan Mengamankan Masyarakat,” tutupnya.  (dian)

About Agatha Anindia

Check Also

Kasus Positif Covid-19 kabupaten Kaur Bertambah menjadi empat Orang

KAUR- Kasus positif Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Kaur bertambah dua orang. AQ (56) dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money