Home / Entertainment / Amin dan Go Kyu-pil Bagikan Foto Prewedding Jelang Menikah

Amin dan Go Kyu-pil Bagikan Foto Prewedding Jelang Menikah

Dok. Cnn

Pasangan artis Amin dan Go Kyu-pil segera menikah. Menjelang pernikahannya, Amin membagikan beberapa potret prewedding bersama Go Kyu Pil pada Kamis (12/10/23). Enam foto yang diunggah penyanyi sekaligus penulis lagu itu di antaranya merupakan potret hitam putih bernuansa romantis.

Bintang drama Fiery Priest itu akan mempersunting Amin pada 12 November 2023. Tak hanya itu, Kim Nam-gil akan memandu pernikahan Amin dan Go Kyu-pil. Hal tersebut juga dikonfirmasi GILSTORY ENT selaku agensi Kim Nam-gil. Mereka mengatakan hal itu dilakukan atas janji yang dibuat para aktor tersebut.

“Kim Nam-gil akan menjadi host pernikahan Go Kyu-pil. Kim Nam-gil berjanji sejak lama akan officiate pernikahan ketika terlaksana, dan dia akan menempati janji tersebut,” kata agensi seperti diberitakan Star News via Naver, September lalu.

Pernikahan itu berlangsung hampir satu dekade setelah mereka bersama. Go Kyu-pil pada 16 Juni mengonfirmasi sudah berpacaran dengan penyanyi sekaligus penulis lagu Min Soo-yeon atau Amin. Pada 6 September, mereka mengumumkan akan melangsungkan pernikahan pada 12 November, setelah pacaran sembilan tahun.

“Aktor Go Kyu-pil akan menikah dengan kekasih lamanya pada 12 November. Setelah lama berpacaran dengan Amin, perkembangan hubungan mereka membuahkan hasil yang indah karena mereka menjadi mitra yang dapat diandalkan satu sama lain sepanjang hidup mereka,” kata BIG BOSS Entertainment.

Go Kyu-pil merupakan aktor yang sering bermain di film layar lebar. Ia debut dalam film Kid Cop pada 1993. Ia pun sering menjadi scene-stealer, seperti dalam Life on Mars, Lovers of the Red Sky, On Your Wedding Day, Honest Candidate, hingga The Roundup: No Way Out.

Sementara itu, Amin debut pada 2018 lewat Hide and Seek. Dia juga merilis beberapa single, seperti Stay (feat. SFC.JGR), Mine (feat. slchld), Today (feat. DinDin), At this moment (feat. Nason). (DRW)

About Natasya saputri

Check Also

James Gunn Pastikan Superman: Legacy Tetap Tayang 11 Juli 2025

James Gunn ¬†yang merupakan seorang pembuat film memastikan Superman: Legacy akan tetap dirilis sesuai jadwal, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money