Home / Entertainment / Amanda Zara Pamer Pakai Kostum Dokter Saat Ikut Rayakan Halloween

Amanda Zara Pamer Pakai Kostum Dokter Saat Ikut Rayakan Halloween

Foto: Suara. Com
        Foto: Suara. Com

 

 

Seorang Amanda Zahra terus jadi perbincangan publik lantaran isu perselingkuhan suaminya dengan
seorang artis muda Arawinda Kirana. Dikabarkan sudah bercerai Dengan sang suami, Amanda saat ini melanjutkan hidupnya seperti biasa.

Saat perayaan Halloween, ibu satu anak itu bahkan sempat ikut merayakan pesta kostum bersama kawan-kawannya. Amanda berpakaian dengan menggunakan kostum ala dokter. Lewat akun Instagram pribadinya, ia mengunggah photo selfie miror bersama kawannya di suatu tempat dengan dekorasi ala Halloween.

Amanda memakai kaos vneck berwarna gelap dan celana pendek serta memakai kaos kaki panjang hingga atas lutut. Untuk menambah kesan dokter, dia mengenakan jas berwarna putih panjang selutut, bagian dadanya memakai aksesoris id card agar tambah menyerupai staf medis di rumah sakit tertulis ‘Psychology Departement’. Tak terlihat mantan suami atau pun anaknya pada unggahan lain terkait perayaan pesta kostum Halloween.

Dilansir dari Suara. Com, diketahui Amanda memang lulusan Universitas Gadjah Mada (UGM) pada 2018 dengan jurusan Pendidikan S1 kedokteran.
Ia kemudian menikah dengan sorang lelaki Guiddo Ilyasa Purba pada 2 November 2020 lalu. Berselang setahun, Amanda melahirkan anak pertama pada 8 November 2021. Belum diketahui apakah Amanda akan meneruskan kariernya menjadi dokter sejak memiliki anak. (BEA) 

About Septi herdiana

Check Also

James Gunn Pastikan Superman: Legacy Tetap Tayang 11 Juli 2025

James Gunn  yang merupakan seorang pembuat film memastikan Superman: Legacy akan tetap dirilis sesuai jadwal, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money