Home / Education / Aklamasi, Rohidin Kembali Pimpin Golkar Bengkulu

Aklamasi, Rohidin Kembali Pimpin Golkar Bengkulu

Bengkulu: Rohidin Mersyah terpilih kembali sebagai Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu pada Musyawarah Daerah X yang diselenggarakan di Grage Hotel Bengkulu, Jumat 28/02.

Rohidin memang dinilai berhasil memimpin Partai Golkar Provinsi Bengkulu. Ini dibuktikan dengan perolehan kursi anggota dewan saat pemilihan legislatif 2019 lalu. Atas prestasi itupun, Rohidin diganjar penghargaan sebagai salah satu Ketua DPD I Partai Golkar terbaik di Indonesia. Saat itu penghargaan kepada kader Golkar diberikan tepat pada Hari Ulang Tahun ke-55 Partai Golkar.

Musda X di Bengkulu, juga dijadikan momentum konsolidasi menghadapi Pilkada serentak 2020. Di Bengkulu bakal digelar pemilihan Bupati pada 8 daerah dan pemilihan gubernur. Rohidin mengatakan, mesin partai harus bekerja maksimal untuk memenangkan calon yang diusung pada Pilkada 2020 mendatang.

“Kepercayaan ini sejatinya adalah amanah, untuk kepengurusan tentu masih kita menyusun dan intinya adalah pengurus yang siap menunjukkan karya terbaik. Agenda kita sudah jelas, yakni pilkada 8 kabupaten dan juga pilgub 2020,” singkat Rohidin.

Selain itu, Rohidin juga mengapresiasi kebulatan mufakat dan kesolidan Partai Golkar Bengkulu selama ini. Dirinya tak menyampaikan perombakan kepengurusan, hanya menegaskan agenda ke depan.

“Kita apresiasi, Partai Golkar di Bengkulu tidak pernah ada perpecahan dan bahkan saat ini hasilnya aklamasi suara benar benar bulat. Selain kesiapan pilkada 2020 jelas kita optimis menyambut pemilu 2024,” tutup Rohidin. (Indy)

About didi yong

Check Also

Kurangnya Kesadaran Masyarakat Tentang Bahayanya Virus Corona

Bengkulu Selatan: Virus Corona telah merambah ke berbagai kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu salah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money