Home / Entertainment / Event / Acara Atlet Menyebabkan Kemacetan di Jalan Raya Sport Center

Acara Atlet Menyebabkan Kemacetan di Jalan Raya Sport Center

 

Bengkulu, Pantauan lalu lintas Di area Sport Center terpantau ramai karna di sport center Sedang Mengadakan Acara Atlit Maka dari itu para polisi pun Sigap Untuk Mengatur Area jalan Sport center tersebut.

Satlantas Bengkulu Langsung Turun tangan Karna Warga, Anak remaja Dan Pengendara Tersebut Sangat ramai hingga Terjadi kemacetan Di area Sport Center,saat para atlit Bersiap untuk berlari Maka Jalan Yang Di atur oleh Satlantas Sangat lah teratur pada hari Sabtu (3/12/2022)

Hari ini Arus lalu lintas Di area Sport Center Sangat amat ramai Karna Ada Acara Di sport Center yaitu Para Atlit sedang Berlomba lari,sehingga Kemacetan itu membuat para pengendara Pun sangat lah Macet terlalu panjang,Maka Kami cepat menangani Kemacetan Itu agar tidak bertambah panjang”Ungkap Bagus Proyono.

Mengatur lalu lintas jalan Sport center tersebut Bukan 1-2 orang saja tetapi Melebihi Itu karna Menghidari macet pada saat sudah mulai acara atlet tersebut, karna pengendara pun tidak mau menunggu lama kemacetan itu, namun saat telah di atur kemacetan pun sudah tidak lagi, para Satlantas sangat cepat mengambil arah buat pengendara Jalan agar tidak ada kemacetan lagi diarea Sport Center. (iis)

About Anisa Akmalia

Check Also

Bazar ONE DAY ENTREPRENEUR Dengan Tumbuh Jiwa Kewirausahaan Pada Mahasiswa Di Era Digitalisasi.

Bengkulu, Mahasiswa Universitas Dehasen Bengkulu menggelar bazar di lapangan kampus Dehasen selama 1 hari penuh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money