Home / Education / Mahasiswa FIS Unived “Fun in Dufan”

Mahasiswa FIS Unived “Fun in Dufan”

Mahasiswa FIS Unived melepas penat di Dufan Ancol setelah 5 hari study banding dan study media di Jogja-Jakarta. (foto: Ayn)

Jakarta: Fakultas ilmu-ilmu sosial universitas dehasen bengkulu menjalankan kegiatan terakhir study bandingnya di KLY. Jumat, 01 November 2019.

Setelah melakukan kunjungan ke KLY, rombongan mahasiswa/i fis melanjutkan kegiatan terakhirnya di Dufan (Dunia Fantasy). Mereka diberi waktu untuk menikmati semua wahana yang ada di Dufan.

Salah satu mahasiswa, Ardiyes Mentari mengungkapkan bahwa hari ini hari terakhir kita bersama-sama.

“Iya hari ini adalah hari terakhir kita bersama setelah menjalani beberapa hari kegiatan study banding”. Ujar ayes (panggilan akrab).

Semua mahasiswa/i fis sangat menikmati semua wahana yang ada di Dufan. Mulai dari naik wahana histeria, rumah jahil, nigara-gara, ice age, dll.

Bahkan ada salah satu mahasiswa yang bernama Arief Gunawan hampir muntah setelah menaiki salah satu wahana yang ada di Dufan. Yaitu wahana Halilintar.

“Semua wahana di Dufan sangat menyenangkan, tapi cuma wahana halilintar yang membuat saya hampir muntah, perut terasa seperti di aduk-aduk dan kepala pusing,” kata Arief

Salah satu dosen fis Yuliardi HP mengatakan bahwa kita akan mengakhiri study banding kita dihari ini dan saya harap kalian dapat ilmunya dan kekeluargaan yang kita bangun saat ini.

“Setelah menjalankan study banding selama 5hari saya harap semua mahasiswa/i fis bisa mengembangkan ilmu yang telah diberi selama study banding, dan kita tetap harus solid untuk kedepannya,” pungkasnya. (Ayn)

About didi yong

Check Also

Naik Turangga-rangga Dufan, Keren Juga,,,

Jakarta: Jum’at tanggal 01 november 2019. Mahasisa universitas dehasen Bengkulu mengunjingi subuah tempat wahana yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money