Home / Entertainment / Event / 14 Tim Ramaikan Turnamen Sepak Takraw Unived CUP 2023

14 Tim Ramaikan Turnamen Sepak Takraw Unived CUP 2023

Dok: Mahasiswa
                           Dok: Mahasiswa

 

 

Bengkulu, Turnamen Sepak Takraw Unived CUP 2023 yang di selenggarakan oleh Universitas Dehasen Bengkulu sejak Sabtu 5-6 Agustus 2023 di Gor Sidomulyo Bengkulu. Turnamen Sepak Takraw Unived CUP ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78.

Selain untuk memeriahkan HUT RI ke-78, Turnamen Sepak Takraw ini juga bertujuan mencari pemain bibit unggul dalam olahraga Sepak Takraw khususnya untuk mahasiswa. Turnamen yang di selenggarakan oleh Universitas Dehasen Bengkulu ini juga ingin menjalin silaturahmi antar pemain Sepak Takraw se-Provinsi Bengkulu agar tetap menjalin hubungan yang baik.

“Turnamen Sepak Takraw kali ini dalam rangka mengakomodir potensi yang ada pada mahasiswa, pada dasarnya kami tidak pernah menutup bakat yang ada pada anak-anak khususnya yang ada di Unived, melihat antusias peserta yang hadir saat ini, besar kemungkinan acara ini akan berlanjut pada tahun berikutnya,” Ujar Bapak Yode Arliando selaku Wakil Rektor III Universitas Dehasen Bengkulu, Senin 07/08.

Turnamen Sepak Takraw ini dibuka langsung oleh Bapak Wakil Rektor III Unived. Peserta yang ikut meliputi 14 Regu Putra dari empat Kabupaten dan Kota se-Bengkulu. Dalam Pertandingan Sepak Takraw Unived CUP 2023 ini akan memberikan hadiah tropi serta uang pembinaaan sebesar Rp.4.500.000, dari panitia yang menjalankan event bagi pemenangnya.

Antusias dalam Pertandingan Sepak Takraw berlangsung hingga menuju babak ke-4 atau semi final. Pertandingan semi final di pertemukan nya pemain dari UniVed A VS B/S (Bengkulu Selatan) 208 yang berlangsung sangat sengit, dan dimenangkan oleh B/S (Bengkulu Selatan) dengan skor 2-1.

 

 

Sementara dalam pertandingan lain antara PsTi Bengkulu Selatan melawan Tiga Talang Gabungan (Mukomuko dan Pesisir Selatan Sumatra Barat) akhirnya dimenangkan oleh Tiga Talang dengan skor 2-0.

Pertandingan Sepak Takraw Final menemukan pemain Tiga Talang (Mukomuko) VS B/S 208, sampai di mana pemain B/S harus mengakui keunggulan dari pemain Tiga Talang, dengan skor 2-0. Juara pertama dalam pertandingan ini diraih oleh tim regu Ps.Tiga talang, Juara kedua diraih oleh tim regu B/S 208, Juara ketiga diraih oleh tim regu Unived A dan Juara keempat diaraih oleh tim regu PSTI B/S. (ANN)

About Septi herdiana

Check Also

Merokok, Gaya Hidup Berbahaya yang Harus Dihentikan

    Merokok merupakan kebiasaan yang masih banyak dilakukan di Indonesia meskipun telah banyak penelitian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money