Home / Ekonomi dan Bisnis / 0736 CULTURE MEMPROMOSIKAN BUDAYA BENGKULU DENGAN CLOTHING.

0736 CULTURE MEMPROMOSIKAN BUDAYA BENGKULU DENGAN CLOTHING.

Bengkulu – Haii D’zoners kita mau kenalin nih brand baju local Bengkulu yang edgy dan keren abis loh.. Anak anak muda sekarang semakin kompetitif dalam menawarkan pakaian yang tak cuma stylish namun berkualitas. Berbagai terobosan dan inovasi design yang keren dan berbudaya digemari anak anak muda Bengkulu sekarang. Tentu hal tersebut membuat kita bangga untuk terus memilih dan memakai produk buatan local ini.

0736 Sosial Culture yang sebelumnya dikenal dengan nama 0736culture membuktikan jika budaya di Bengkulu bisa di jadikan design yang keren dan terkini ya D’zoners, dengan desain budaya namun tetap trendi dan edgy menjadi ciri khas dari brand 0736culture tersebut. Begitu juga material berkualitas yang menjamin baju dapat dipakai kemana mana dan tak pernah ketinggalan zaman.

T-shirt dari 0736cultur ini masuk menjadi kategori unisex yang difavoritkan pria dan perempuan

Di instagramnya juga 0736culture juga menjelaskan tentang desain mereka yang bertemakan icon budaya Bengkulu tersebut sehingga selain mempromosikan produk, mereka juga secara tidak langsung memperkenalkan budaya Bengkulu.

Dengan harga yang terjangkau tidak heran produk ini diterima oleh masyarakat apa lagi khususnya anak muda.

Didalam desain produknya 0736culture yang mengangkat tema budaya Bengkulu seperti sebuah kalaborasi melestarikan dan bangga dengan kuliner Local Bengkulu yaitu Pendap, kaloborasi dengan KPPL Bengkulu tengah yaitu Bunga rafflesia, Kabawetan kepahiyang, Malborough fortess, Pulau tikus, Danau dendam, dan masih banyak yang lainnya.

Founder dari 0736 culture, Sepriansyah junaidi mengatakan ingin mengangkat dan memperkenalkan budaya Bengkulu dengan cara ini.

“Tujuan memang murni dari kami mengangkat dan memperkenalkan budaya bengkulu lewat media baju dan bisa dipasarkan ke orang lebih luas lagi “ kata, Sepriansyah,(02/06/2022) yang biasa di panggil sebutan Cep, Founder dari 0736 culture. (AZ49)

About Anisatul Azizah

Check Also

Kelestarian Kue Tradisional Bengkulu Melalui Jambore PKK Provinsi

Sumber foto : https://rakyatbengkulu.com/2022/06/02/kolaborasi-dorong-umkm-kue-baytat-penuh-inovasi-dan-transformasi-digital/ Bengkulu-Sinergi Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Bengkulu bersama Dinas Koperasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money